Jumat, 29 Maret 2019

Published 11.48 by with 0 comment

Tetap Modis dan Syar'i Menggunakan Gamis dengan Tips Fashion Muslim Masa Kini


Tetap Modis dan Syar'i Menggunakan Gamis dengan Tips Fashion Muslim Masa Kini

Saat ini fashion muslim sedang banyak diminati terutama pakaian gamis. Para desainer saat ini telah merancang berbagai desain baju terusan yang modis namun tetap syar'i. Itulah mengapa baju muslim tidak hanya terkesan untuk menutup aurat saja namun juga memberikan kesan trendi dan modis. Bagi Anda yang ingin tetap modis tetapi sesuai ajaran Islam maka perlu mengikuti dan mengetahui fashion muslim masa kini.

Jika dahulunya baju terusan yang digunakan umat muslim untuk menutup aurat hanya sekedar berbentuk simple dan polos, tetapi saat ini sudah muncul baju terusan dengan motif yang indah dan model yang beragam yang akan membuat Anda terlihat menarik. Bagi Anda yang ingin terlihat modis tetapi syari, ikutilah tips fashion muslim masa kini berikut.

Memadukan Baju Terusan  Polos dengan Outer

Tips fashion muslim yang pertama yang dapat Anda lakukan yaitu memadukan baju terusan yang berwarna polos dengan sebuah outer. Tips fashion yang satu ini lebih cocok dikenakan saat ingin pergi ke tempat kerja.

Ketika memadukan baju terusan dengan outer, maka kesannya akan terlihat formal dan rapi. Selain itu, pemakaian outer sebagai pelengkap baju terusan yang Anda kenakan pastinya akan terlihat modis namun tetap syari.

Untuk outer sendiri, Anda sebaiknya memilih outer yang panjang dan tidak memiliki lengan sehingga lengan dari baju terusan akan dapat terlihat. Pilihlah warna gelap dan tidak mencolok seperti menggunakan baju terusan berwarna hitam dan warna outer yaitu cokelat. Tentunya Anda akan tampak modis saat pergi bekerja.

Memadukan Baju Terusan dengan Sebuah Tali Pinggang

Tips berikutnya adalah memadukan baju terusan Anda dengan sebuah tali pinggang. Tali pinggang yang Anda kenakan pada baju terusan akan memberikan kesan elegan dan membuatnya lebih menarik. Selain itu, penambahan aksen tali pinggang ini akan memperlihatkan curvy tubuh Anda sehingga tidak terkesan kaku dan datar.

Catatan untuk yang ingin menggunakan tips ini, maka Anda harus memilih tali pinggang yang ukurannya kecil dan dengan warna yang netral dan matching dengan pakaian. Dengan menggunakan tali pinggang berukuran kecil, maka Anda akan terlihat lebih elegan dan tidak begitu mencolok. Jika Anda menggunakan tali pinggang yang berukuran besar, maka akan membuatnya lebih mencolok dan hal itu tentunya tidak baik.

Memadukan Baju Terusan Anda dengan Sebuah Bros

Tips lain yang dapat Anda lakukan agar terlihat modis namun tetap syari adalah dengan memadukan baju terusan yang dikenakan dengan sebuah bros. Bros yang akan Anda kenakan pada baju terusan lebih cocok jika ditaruh pada bagian atas dada sebelah kanan atau kiri. Walaupun Anda menggunakan baju terusan yang polos, namun dengan adanya bros yang Anda kenakan maka baju tersebut menjadi lebih elegan dibanding sebelumnya.

Selain itu, jika Anda memilih bros sebagai aksesoris baju, gunakanlah bros yang ukuran besar. Dengan ukuran yang besar, bros yang Anda kenakan dapat terlihat dengan jelas. Selain bros, Anda juga dapat memakai atau menambah aksesoris kalung untuk menambah aksen baju Anda tidak terlalu polos.

Itulah beberapa tips fashion muslim masa kini yang dapat Anda coba. Dengan tips ini, Anda dapat dengan mudah memadukan baju gamis yang Anda kenakan sehingga dapat terlihat lebih modis namun tetap syari. Lebih dari itu saat ini banyak sekali model gamis yang juga kece, jadi sekalipun bergamis Anda tetap bisa tampil fashionable.
      edit

0 komentar:

Posting Komentar