Minggu, 17 Maret 2019

Published 18.11 by with 1 comment

Trik Mendapatkan Pinjaman Cepat Cair dari Bank

]Trik Mendapatkan Pinjaman Cepat Cair dari Bank

Siapa yang tidak pusing jika harus berhadapan dengan banyaknya biaya yang dikeluarkan, misalnya untuk pendidikan, pengobatan, renovasi rumah, hingga modal usaha. Untungnya, kini makin banyak bank yang memberikan pinjaman bahkan tanpa jaminan atau dikenal dengan Kredit Tanpa Agunan. Agar pengajuan kredit bisa cepat cair, ada beberapa trik jitu yang bisa dicoba.

Minimalkan Penggunaan Kartu Kredit

Kebanyakan orang masih menganggap kartu kredit sebagai penyelamat di kala uang di dompet atau tabungan tengah menipis. Tapi tidak banyak yang tahu jika hal ini bisa jadi penentu cair tidaknya pinjaman dari bank.

Saat mengajukan permintaan kredit, bank akan melakukan proses verifikasi pada riwayat kredit. Sebaiknya hindari penggunaan kartu kredit hingga overlimit agar kesempatan mendapatkan pinjaman semakin besar. Siasati dengan Gift Card Perusahaan yang bisa juga digunakan untuk transaksi atau berbelanja di gerai yang ditentukan.

Lengkapi Dokumen yang Diperlukan

Agar pengajuan pinjaman dapat disetujui oleh bank dengan cepat, usahakan untuk melengkapi semua data dan memberi informasi lengkap yang dibutuhkan. Jangan lupa untuk mencantumkan nomor telepon yang aktif sehingga mudah dihubungi oleh bank saat akan melakukan verifikasi.

Hindari melakukan pemalsuan data misalnya dengan memberikan dokumen palsu demi memperlancar pengajuan pinjaman bank. Bukan hanya akan ditolak, hal ini juga berpotensi menyeret ke penjara.

Jangan Biarkan Rekening Tabungan Minus

Selain riwayat penggunaan kartu kredit, catatan rekening bank menjadi pertimbangan penting pihak bank untuk menyetujui permintaan pinjaman. Bank akan melihat aktivitas keuangan minimal 3-6 bulan terakhir.

Jaga agar uang di rekening bank tidak sampai minus dengan mengelola gaji dengan baik hingga memperbaiki cara menabung. Selain itu, ada baiknya rutin menyetorkan uang ke bank sekitar 3-6 bulan agar terlihat adanya pemasukan dalam catatan rekening bank.

Bayar Hutang Tepat Waktu

Memiliki hutang di bank lain atau sering terlambat membayar tagihan kartu kredit? Hal-hal remeh ini justru jadi pengganjal cairnya pinjaman yang diajukan, karena riwayat membayar hutang menjadi salah satu faktor penting bagi bank untuk mendapatkan kredit. Usahakan agar pembayaran tagihan maupun hutang dapat selesai sebelum mengajukan pinjaman lainnya.

Hitung Kemampuan Mencicil Hutang

Pihak bank memang sangat ketat dalam menyeleksi nasabah yang mengajukan pinjaman, salah satunya lewat total cicilan utang. Jangan sampai bank merasa peminjam kesulitan membayar cicilan utang karena total cicilan utang yang melebihi sepertiga gaji bulanan. Oleh karena itu, lakukan penghitungan sederhana untuk menghitung pemasukan dan pengeluaran, serta kesanggupan untuk mencicil utang per bulannya.
      edit

1 komentar:

  1. Salam kepada semua orang Indonesia dan semua ASIA, nama saya Pak Yohanes Hendra, tolong, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini di platform ini agar semua orang Indonesia sangat berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah telah benar-benar mendukung saya melalui ibu yang baik, Ny. Helen Wilson

     Setelah beberapa periode mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan lebih dari 7,5 juta Rupiah dengan pemberi pinjaman yang berbeda setelah membayar beberapa biaya dan tidak mendapatkan pinjaman.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian memperkenalkan saya kepada Ny. Helen Wilson, pemberi pinjaman di perusahaan, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari ibu Helen, jadi saya mengumpulkan keberanian dan hubungi Ibu Helen.

    Saya mengajukan pinjaman 650 juta Rupiah dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui tanpa tekanan dan semua pengaturan dilakukan dengan transfer kredit, karena itu tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pinjaman transfer saya adalah hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah 650 juta. Saya sangat senang bahwa Allah akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang memberi saya keinginan hati saya.

    Mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan cara menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.

    Semoga ALLAH memberkati Ny. Helen Wilson untuk membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ny. Helen melalui email: (helenwilson719@gmail.com) untuk pinjaman Anda

    Ada perusahaan palsu lain yang menggunakan kesaksian saya secara online untuk mencapai hasrat egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, mohon berhati-hati terhadap orang-orang ini.

    Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian sejati hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Allah akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    Sekali lagi nama saya Yohanes, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (hendrayohanes577@gmail.com)

    BalasHapus