Rabu, 22 Mei 2019

Published 00.17 by with 0 comment

Perbandingan Nonton Movie Online dengan Nonton Film di Bioskop

Perbandingan Nonton Movie Online dengan Nonton Film di Bioskop

Seiring dengan trend yang akhir-akhir ini sedang buming dimasyakat semua dapat dilakukan dengan smartphone dan tablet. Saat ini akan dijelaskan mengenai perbedaan nonton film di bioskop dan nonton movie online melalui streaming di internet. Saat ini banyak sekali layanan yang menawarkan pemutaran film secara online baik yang berbayar atau gratis. Ternyata hasil survey yang dilakukan oleh penikmat film bioskop Indonesia dan juga penikmat nonton film online masih memegang rasio 50%-50%. Jadi belum sepenuhnya orang untuk beraih ke layanan film online. 

Langsung saja kali ini akan dijelaskan perbandingan dan perbedaan antara keduanya, antara nonton langsung di bioskop dengan nonton movie online. 

Nonton Film di Bioskop

Kelebihan nonton di bioskop :

1. Sensasi dan atmosfer yang lebih seru dan terasa menegangkan karena sudah didukung oleh audio yang menggelegar dan memuaskan
2. Nonton Bioskop movie cinema xxi yang lebih seru karena anda nonton bersama teman, keluarga, kerabat dan lainnya.
3. Sudah tersedia kafe untuk membeli makanan dan minuman yang dapat dibawa masuk ke dalam bioskop

Kekurangan nonton di bioskop :

1. Ada tiket yang harus di beli dan harus mengantri, kalau anda nonton movie secara online maka biaya pengeluarannya hanya seharga 1x di bioskop
2. Bagi anda yang lebih suka nonton film sendirian maka nonton film secara online di smartphone
3. Perlu effort transportasi untuk menuju lokasi bioskop, kalau nonton film secara online anda bisa bermodal kuota dan smartphone

Nonton Film secara online

Kelebihan nonton film secara online

1. Anda hanya butuh biaya yang lebih murah. Bahkan biaya bulanan lebih murah dari 1 kali nonton film di bioskop. Seiring perkembangan jaman anda dapat mencari situs atau website penyedia layanan film gratis seperti di Film indo terbaru 2019. 
2. Anda dapat nonton movie online dimana saja dan kapan saja, bahkan anda dapat nonton film sambil santai di kamar
3. Anda bebas berekpresi bahkan bersorak ria tanpa memikirkan, akan berbuat berisik di sekitar anda, karena hanya anda sendiri yang menontonnya
4. Dengan menonton secara online maka anda bisa mengajak teman atau kekasih untuk menonton bersama sehingga menjadi lebih seru. 
5. Film online bisa anda saksikan melalui Smart TV dengan memakai audio tambahan agar tayangan film serasa di bioskop. 
6. Bebas memilih ingin menonton film mana saja yang anda inginkan seperti film Indonesia terbaik tanpa perlu terbatasi oleh jadwal film atau takut kehabisan tiket seperti di bioskop. 

Kekurangan Nonton Film Secara Online: 

1. Saat menonton film secara online maka sensasi serta audionya tidak menggelegar seperti ketika menonton di bioskop. Hal ini berkaitan dengan perangkat yang dipakai untuk menonton film online hanyalah memakai smartphone atau smart TV yang ditambah dengan subwoofer. 
2. Bila ingin menonton sambil menikmati cemilan maka anda harus membeli terlebih dahulu di warung. Sedangkan bila di bioskop anda tinggal membeli minuman dan makanan bersamaan dengan pembelian tiket. 
3. Biasanya film online jenis film yang ditayangkan tidak up to date seperti halnya di bioskop. Bahkan banyak film gratisan yang merupakan jenis film lama yang terdapat padawebsite film online tersebut. Sehingga bila anda ingin menonton film Indonesia terbaru biasanya belum bisa ditemukan. 

Demikianlah beberapa informasi seputar perbedaan nonton film di bioskop dan secara online yang bisa menjadi bahan pertimbangan anda. Bagi anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk nonton film di bioskop maka kini bisa menonton film secara online yang bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. 
      edit

0 komentar:

Posting Komentar