Kamis, 26 Maret 2020

Published 23.00 by with 0 comment

Ingin Pindahan? Berikut 5 List Barang yang Tidak Boleh Anda Lupakan!


Ingin Pindahan? Berikut 5 List Barang yang Tidak Boleh Anda Lupakan!

Saat berencana pindah ke apartment murah, tak sedikit dari Anda yang merasa bingung untuk membereskan barang-barang yang dimiliki. Hal ini tidak mengherankan karena banyaknya benda yang ada di hunian membuat siapa pun merasa sedikit kewalahan.

Jadi, Anda harus bagaimana supaya tidak kewalahan? Mudah saja: hal pertama yang harus Anda lakukan yaitu membuat dapat list barang-barang yang harus dibawa, usahakan yang penting-penting saja, supaya tidak repot saat membawa barangnya.

Selanjutnya, Anda bisa melakukan packing barang-barang itu dengan baik dan benar, kemudian memasukkannya ke dalam dus-dus besar. Kenapa harus barang yang penting saja yang dibawa? Karena apabila Anda tinggal di apartemen, sangatlah tidak efektif bila membawa semua barang yang Anda punya.

List Barang yang Harus Dibawa

Jadi Anda harus membawa barang-barang yang seperti apa? Berikut merupakan list-list barang yang tidak boleh Anda lupakan saat ingin pindahan.

1. Dokumen Penting

Anda jangan hanya fokus dengan barang-barang yang besar saja saat ingin pindahan. Hal pertama yang harus Anda siapkan yaitu dokumen-dokumen penting yang tentunya sangat berharga. Usahakan Anda meletakkannya di dalam tas yang anti air, sehingga bila ada sesuatu yang tidak diinginkan terjadi, dokumennya tidak rusak, ya.

2. Benda Berharga

Selanjutnya Anda harus mulai merapikan benda-benda berharga yang ingin dibawa. Benda-benda berharga bisa seperti perhiasan, koleksi foto dan buku, benda-benda antik atau benda peninggalan keluarga. Diharapkan Anda memisahkannya dengan benda-benda yang lain. Hal itu dikarenakan supaya Anda tidak kesulitan dalam berbenah saat sudah pindah nanti.

3. Lemari Portable

Barang selanjutnya yang harus Anda bawa yaitu lemari. Lemari merupakan barang yang sangat penting dan tidak boleh dilupakan. Nah, untuk meringankan Anda saat pindahan nanti, usahakan Anda memiliki dan memilih lemari portable. Selain harganya terjangkau, Anda tidak akan kesulitan saat membawanya nanti. Apalagi bila Anda pindah ke apartemen murah, Anda tidak perlu membeli lemari yang besar, ya.

4. Perabotan Dapur

Anda tidak boleh melupakan barang ini. Walaupun Anda bukan tipe orang yang suka memasak di dapur, tetapi suatu saat nanti barang-barang ini akan berguna. Contohnya seperti rice cooker, dispenser, pisau, wajan, talenan, teko, dan peralatan makan lainnya. Tentunya barang-barang itu sangat berguna untuk keberlangsungan hidup Anda.

5. Pakaian dan Perlengkapan Tidur

Item terakhir yaitu pakaian dan perlengkapan tidur. Jangan membawa pakaian yang berlebihan karena bisa dipastikan Anda akan belanja pakaian dalam beberapa bulan kemudian. Setelah itu kemas juga perlengkapan tidur yang dimaksud seperti bantal, guling, kasur, selimut, dan sarung bantal.

Nah, bagaimana? Usahakan barang-barang ini Anda siapkan lebih dulu, ya. Dengan begitu Anda bisa membawanya dengan mudah saat pindah ke apartment murah Anda yang baru.
Semoga ulasan di atas bermanfaat, ya!


      edit

0 komentar:

Posting Komentar