Kamis, 23 Juli 2020

Published 19.30 by with 0 comment

4 Tips Menjadi Lebih Produktif di Rumah Dengan Program Rutin Ini!


4 Tips Menjadi Lebih Produktif di Rumah Dengan Program Rutin Ini!

Dengan begitu banyak tanggung jawab dan tugas yang berbeda untuk ditangani di rumah, menyulap semuanya - sambil tetap menemukan waktu untuk diri sendiri - dapat menjadi rumit. Namun, dengan menambahkan beberapa teknik produktivitas ke dalam rutinitas harian Anda, misalnya kelas online EF, Anda dapat menangani semua proyek yang berhubungan dengan rumah secara efisien sambil menjaga kewarasan Anda.

1. Biasakan bangun pagi

Dengan banyaknya artikel yang merinci jadwal pagi orang-orang sukses, mulai terasa mustahil untuk sukses dalam hidup jika Anda tidak bangun terlalu awal (atau bahwa miliarder berada dalam semacam kompetisi untuk melihat siapa yang bisa bangun paling awal). Untungnya, Anda tidak harus bangun sebelum fajar untuk memiliki hari yang produktif, Anda hanya perlu bangun dengan waktu yang cukup agar sesuai dengan rutinitas pagi yang bekerja untuk Anda.

2. Multitask

Sekarang Anda telah mendengar bahwa multitasking sebenarnya buruk untuk fokus Anda dan menurunkan produktivitas Anda secara keseluruhan. Namun, itu tidak berarti Anda tidak dapat mengelompokkan beberapa tugas Anda yang kurang terlibat, sehingga mereka mengambil lebih sedikit waktu dari hari Anda, memungkinkan Anda lebih banyak waktu untuk fokus pada hal-hal yang penting bagi Anda. Kalau sempat, ikutlah program pelatihan bahasa inggris prakerja.

3. Buat Ruang Kerja Senyaman Mungkin

Jika bekerja dari rumah terutama melibatkan Anda menjatuhkan diri di mana pun ada kursi yang nyaman dan tempat untuk laptop Anda, Anda merugikan diri sendiri. Meskipun ada banyak manfaat untuk mencatat waktu dari kenyamanan ruang hidup Anda sendiri, Anda kehilangan beberapa struktur yang hadir dengan lingkungan kantor yang lebih tradisional. Untungnya, Anda memiliki kemampuan untuk menciptakan ruang kerja yang sempurna yang memadukan manfaat bekerja dari rumah dengan struktur bekerja di kantor.

4. Prioritaskan Rumah Tangga Anda

Jika Anda orang yang sibuk - dan siapa yang tidak dewasa ini? - Anda tahu bahwa rumah yang rapi sering kali menjadi korban pertama ketika Anda menjalankan jadwal yang ketat. Ini sangat disayangkan, karena memiliki rumah yang teratur dan bersih dapat meningkatkan suasana hati Anda dan menurunkan tingkat stres Anda. Menjadi stres dan tidak bahagia dapat mendatangkan malapetaka pada kemampuan Anda untuk menjadi produktif, jadi Anda harus memastikan bahwa Anda menjaga ruang Anda setidaknya agak bersih.


      edit

0 komentar:

Posting Komentar