Selasa, 21 September 2021

Published 03.28 by with 0 comment

Berapa Ongkir Ke Singapura? Yuk Cek Estimasi Biayanya Disini

Ongkir ke Singapura

Mengirim barang ke luar negeri membutuhkan biaya yang mahal? Tunggu dulu.  Mencari  jasa pengiriman yang tidak mahal dan proses pengiriman cepat tentu menjadi pertimbangan.  Bila anda ingin mengirim barang ke luar negeri seperti singapura, informasi berikut tentang estimasi ongkir ke Singapura akan membantu anda dalam menentukan jasa pengiriman yang tepat. 

Berapa Estimasi Biaya Yang Dikeluarkan Mengirim Barang Indonesia – Singapore?

Terdapat banyak pilihan jasa pengiriman untuk mengirim barang hingga keluar negeri seperti Singapore. Harganya pun bervariasi tergantung dari jumlah barang yang akan dikirimkan dan juga tergantung dari berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk proses pengiriman. Berikut beberapa rangkuman kisaran harga untuk informasi anda.

1. Proses Pengiriman 2 - 3 Hari

Bila anda menginginkan proses pengiriman agar lebih cepat sampai di tujuan, penggunaan layanan antar jenis ini cukup disarankan. Layanan antar ini mempunyai estimasi pengiriman hanya 2 sampai 3 hari saja dari Indonesia sampai ke Singapore. Ongkir ke Singapura yang ditawarkan pun juga tidak terlalu mahal.

Bila anda mengirim barang dengan berat di bawah 10 kg untuk harga per kilonya berada di kisaran 180 ribu sampai 540 ribu rupiah. Tetapi bila anda ingin mengirim barang cukup banyak dengan berat dibawah 11 - 20 kg, untuk harga per kilonya berada di kisaran 145 ribu hingga 200 ribu rupiah saja.

Bila berat pengiriman barang lebih banyak yaitu antara 21 -30 kg, maka estimasi biaya yang dikeluarkan adalah sekitar 110 ribu hingga 170 ribu rupiah per kilonya. Tetapi bila anda ingin mengirim barang dengan total berat melebihi 30 kg maka disarankan anda untuk menghungi pihak jasa pengiriman barang terlebih dahulu utnuk estimasi harganya.

2. Proses Pengiriman 3 - 5 Hari

Pilihan pengiriman barang ke Singapore berikutnya adalah dengan durasi waktu pengiriman atara 3 hingga 5 hari. Dengan lama waktu pengiriman seperti ini, otomatis harga yang ditawarkan juga relatif lebih terjangkau. Dengan berat barang sekitar 1 - 5 kg ongkir ke Singapura yang dikeluarkan sekitar 75 ribu ripuah saja per kilonya.

Sedangkan untuk berat barang kisaran 6 - 15 kg, harga pengiriman yang dikenakan hanya sekitar 70 ribu rupiah saja per kilonya. Tetapi bila berat barang sekitar 16 - 30 kg harga yang ditawarkan lebih murah yaitu 65 ribu ripuah per kilonya. Bila berat barang melebihi 30 kg maka akan disankan untuk langsung menanyakan estimasi harga kepada pihak jasa. pengiriman.

Harga yang dikenakan diatas adalah harga yang sudah termasuk dengan fuel surcharge. Tetapi harga tersebut belum termasuk bersama pajak, Fumigasi, Permit, dan Remote Area. Untuk Remote Area pelanggan dapat melakukan pengecekan melalui website kurir resmi jasa pengiriman barang tersebut.

Layanan Free Pickup Untuk Pelanggan

Estimasi biaya ongkir ke Singapura memang cukup terjangkau, selain itu ada layanan free pickup yang disediakan oleh jasa pengiriman barang untuk para pelanggan. Beberapa kota yang termasuk dalam layanan gratis satu ini antara lain seperti Denpasar, Banjarmasin, Jakarta, Yogyakarta, Manado, Aceh, Medan, Makassar, Bandung, Surabaya, Semarang, dan Banten.

Dengan berbagai fasilitas transportasi yang tersedia saat ini emmbuat jarak semakin tak berarti. Pengiriman barang antar negara menjadi lebih mudah dilakukan dengan estimasi biaya yang tidak terlalu tinggi. Selain itu, menggunakan jasa pengiriman barang yang tepat akan membuat tingkat efisien waktu dan biaya anda lebih baik.

 

      edit

0 komentar:

Posting Komentar