Rabu, 16 Februari 2022

Published 06.00 by with 0 comment

Makin Cuan Investasi di Nanovest dengan Tips Pilih Aset Investasi Berikut!


Investasi di Nanovest

Era digital dan keterbukaan informasi saat ini sangat memudahkan kalangan muda untuk bisa berkembang lebih baik. Tidak hanya untuk bersosialisasi, atau menyalurkan bakat, tetapi juga untuk bisa melek dengan manajemen keuangan. Sudah bukan hal aneh untuk anak muda mulai memikirkan prospek keuangan mereka mendatang. Salah satu bukti adalah kalangan muda sekarang sudah mendominasi pasar jual beli saham, reksadana, emas, property, hingga aset kripto. Apalagi dengan banyaknya aplikasi invetasi yang bermunculan belakangan, yang semakin memudahkan kalangan muda untuk berpartisipasi.

Aplikasi investasi yang saat ini sedang ramai dibahas oleh para investor muda yaitu aplikasi buatan anak bangsa Indonesia, Nanovest. Nanovest menawarkan kemudahan akses, fitur-fitur di dalamnya juga sangat membantu para penggunanya, bahkan untuk pemula sekalipun. Investor bisa membeli saham global, beli aset kripto, dan juga transfer dana dalam satu aplikasi. Selain itu banyak pengguna yang sudah membagikan pengalaman dengan Nanovest yang katanya sebagai aplikasi penghasil cuan tercepat. 

Investasi di Nanovest


Penasaran ingin mencobanya? Kamu bisa install aplikasi Nanovest di Google Play sekarang. Nah, tapi, sebelum memulai investasi, beriku tips memilih aset investasi di Nanovest biar makin cuan, yang bisa kamu ikuti:

Saham Wallstreet Winners

Saham Wallstreet Winners

Bila kamu ingin memulai investasi saham dan bingung mau pilih yang mana, kamu bisa lihat rekomendasi di Nanovest pada fitur Wallstreest Winners. Terdapat beberapa perusahaan yang menjadi pemenang dalam pasar Wallstreet setiap harinya, dan data yang diberikan selalu update. Mulai dari beberapa saham Bank Amerika seperti Bank Of America, Deutsche Bank, Citigroup hingga HSBC. Kamu bisa juga memantau pergerakan saham Wallstreet ini, mana saja yang nilainya naik atau turun. 

Kripto Big On Market 

 

Kripto Big On Market


Untuk Big On market ini adalah informasi mengenai Top Market terkini untuk jual beli kripto. Informasi terkait kurang lebih sama dengan Wallstreet Winners, di mana pengguna juga melihat mana saja kripto yang banyak peminatnya, mana saja yang nilainya naik atau turun. Kamu bisa membeli kripto dengan pertimbangan data-data yang ada pada halaman Big On Market ini. Biasanya yang selalu masuk Top Market seperti ETH, DOGE, BNB, BCH, BTC & USDT. 

Saham Future Of Medicine

 

Saham Future Of Medicine

Seperti yang sudah diduga oleh banyak investor, karena pandemic belum usai hingga saat ini, salah satu saham yang kini populer adalah saham perusahaan kesehatan. Dengan gencarnya vaksin hingga booster membuat banyak investor banyak membeli saham dari perusahaan farmasi, seperti Pfizer, AstraZeneca, Illumina, dan Moderna. Nilai dari saham farmasi ini akhir-akhir ini selalu menguat. 

Kripto Memes & Memes

Kripto Memes & Memes

Tahun 2021 lalu, koin kripto Memes ini sedang naik daun dengan meroketnya harga Dogecoin. Apalagi setelah pendiri Tesla, Ellon Musk membuka peluang pembayaran dengan mengguanakan Dogecoin. Dogecoin sendiri merupakan koin meme pertama yang hadir dalam ekosistem kripto. Karena mulai diakui oleh banyak tokoh, Dogecoin mulai dilirik banyak peminat, yang membuat nilainya terus naik. Selain Dogecoin yang populer pada Top Market ada juga meme coin lainnya yang juga banyak peminat, seperti Shiba Inu, Alien Worlds, IOTA, dan Auidius.  Untuk harga Memes sendiri tergolong murah, jadi sangat cocok untuk pemula yang mau coba-coba berinvestasi dengan membeli koin meme ini. 


      edit

0 komentar:

Posting Komentar