Senin, 21 Februari 2022

Published 21.06 by with 0 comment

Sebelum Membeli Daihatsu Rocky, Simak Beberapa Hal Berikut

 

Daihatsu Rocky

Daihatsu Rocky merupakan salah satu mobil Daihatsu terbaru dan keunggulan mobil Daihatsu satu ini bisa terlihat lewat hadirnya berbagai macam fitur modern. Beragam fitur-fitur tersebut bukan cuma bisa memberi kenyamanan saat berkendara, tetapi juga menunjang keselamatan dengan lebih baik.

Rangka Daihatsu Rocky sudah memakai teknologi DNGA dengan arsitektur terbaik. Untuk anda yang tertarik dengan mobil Daihatsu Rocky, simak ulasan kali ini.

Ada beberapa pilihan varian

Kebiasaan Daihatsu dalam merilis mobil mereka yaitu menawarkan beragam varian termasuk pada Daihatsu Rocky. Model Daihatsu Rocky dengan mesin turbo 1.000 cc saja sudah hadir dengan dua puluh macam varian.

Ditambah lagi dengan model yang memakai mesin berkapasitas 1.200 cc yang berjumlah enam varian. Sehingga para konsumen bisa memilih Daihatsu Rocky dengan benar-benar sesuai kebutuhan mereka.

Fitur keselamatan canggih

Fitur dan teknologi keselamatan aktif yang canggih merupakan keunggulan utama mobil Daihatsu termasuk Daihatsu Rocky. Mulai dari pre-collision braking dan warning, misoperation pedal control, departure front alert, departure lane warning, serta departure lane prevention hadir pada Daihatsu Rocky tersebut.

Tetapi untuk bisa menikmati semuanya, maka anda harus memilih varian Daihatsu Rocky yang dilengkapi ASA dan tersedia hanya untuk model Daihatsu Rocky turbo 1.000 cc.

Velg 17 Inci

Kita beranjak ke bagian luar kendaraan Daihatsu Rocky yang tampil gagah lewat penggunaan velg lebar dengan ukuran 17 inci. Di mana beberapa kompetitornya masih dilengkapi velg dengan ukuran 16 inci.

Pelipatan bangku

Daihatsu telah berhasil memanfaatkan dengan maksimal dimensi mobil Daihatsu Rocky yang terbatas agar memiliki ruang untuk bagasi yang berukuran besar. Terdapat setting lantai dengan dua tingkat dan pabrikan Daihatsu menyebutnya 2 stage board luggage.

Para pengguna Daihatsu Rocky bisa memilih pilihan lantai bagasi lebih rendah dengan kondisi normal. Tetapi ketika bangku dilipat habis, maka lantai bagasi dapat diposisikan tinggi agar bisa menciptakan ruang rata depan dan belakang. Seperti itulah beberapa kelebihan menarik dari Daihatsu Rocky yang menjadi incaran banyak orang ini.

 

 

      edit

0 komentar:

Posting Komentar